BIODATA

cropped-dsc_5223.jpgHai sobat… kalian belum tau kan siapa saya dan dari mana asal saya…?
maka dari itu saya akan posting deskripsi saya biar semua kenal…. kata pepatah sih tak kenal maka tak sayang… hehehe 😀

nama saya MUCH.MUSTHOFA NURHASYIM atau bisa dipanggil TOFA.
saya berasal dari PONOROGO, kalian pastinya tau kan kota PONOROGO atau lebih di kenal dengan sebutan KOTA REOG di situ lah saya dilahirkan.
saya lahir pada 24 November 1995
saya anak ke 2 (dua) dari 2 (dua) bersaudara,
hobby saya adalah bermain musik meskipun gak jago main musiknya… hehehe 😀
saya sekarang ini lagi ngelanjutin study di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), kaliah tau kan kampus UMM yang megah itu.

saya di fakultas teknik ambil jurusan Teknik Informatika…

pacar..??? belum lah, belum ada yang cocok… jadi tenang aja buat cewek-cewek jomblo masih ada peluang kok buat kalian.. hehehe 😀 ngga ngga becanda…

trus apalagi yang mau kalian tanyakan…??
yaudah gni aja kalo ada yang mau kalian tanyain lagi tentang biodata saya bisa contact ke:

Contact:
087758973638 (WA/SMS)
7CB5BE32 (BBM)
Salam kenal sobat semua… 🙂

Tinggalkan komentar