Tips & trick Mengenai Google

Hai Kawan.., kali ini saya akan posting Kumpulan Trik Gokil Pada Google Search Engine.. Udah pada tau gak trik-trik yang bisa dilakuin pada Search engine Google?? Belum tau?? Wah.., padahal asik banget kalo bisa maen-maen pake trik ini di google… Kalo gitu.., langsung aja ini dia kumpulan trik gokil pada Search engine Google:

  1. Let it Snow
    Untuk ngelakuin trik ini, teman-teman silahkan buka google.com, trus ketik let it snow. Tekan “Enter” atau Klik tombol “Search”. Maka bakalan ada animasi salju berguguran pada search engine google.

    Dalam beberapa saat, layar akan dipenuhi tumpukan salju dan kita bisa nulis-nulis.hehehe

  2. Do A Barrel Roll
    Untuk melakukan trik ini, teman-teman buka google.com, trus ketik do a barrel roll pada kotak pencarian, trus tekan Enter. Teman-teman bakal liat mesin pencari google berputar 360°.

  3. Google Gravity
    Nah, ini yang paling saya suka dari semua trik yang ada. Caranya, buka google.com, trus ketik Google gravity pada kotak pencariannya. Abis itu klik “Saya sedang beruntung” atau “I’m feeling Lucky”. Teman-teman bakal liat mesin pencari google runtuh dan berhamburan. Teman-teman bisa klik tulisan google dan geser atau melemparkannya. Asik pokoknya..hehehe

    Teman-teman juga bisa nulis pencarian pada kotak pencarian yang udah runtuh tadi, dan hasil pencariannya juga bakalan berjatuhan. 😀

Sekian dulu ya postingan dari saya.. tunggu postingan saya berikutnya…. semangat untuk belajar kawan…

 

Tinggalkan komentar